Taman di Jakarta Selatan Yang Mudah di Jangkau Masyarakat

Taman di Jakarta Selatan Yang Mudah di Jangkau Masyarakat

Jakarta Selatan – Selamat siang, kembali lagi di laman website Updatedaerah.com. Seperti biasa laman website ini akan memberikan kalian informasi terbaru dari Wilayah DKI Jakarta. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi menarik seputar taman umum di Jakarta Selatan yang mudah untuk di jangkau masyarakat karena lokasinya yang dekat dengan pemberhentian transportasi umum.

Ya Jakarta, Kota yang sangat padat penduduk dengan berbagai aktivitas yang sibuk dan ramai setiap harinya. Terlebih Jakarta juga banyak dipenuhi dengan gedung-gedung tinggi pencakar langit yang membuat sedikitnya ruang terbuka hijau di Ibu kota ini. Namun kesadaran akan tempat ruang terbuka kini lebih diperhatikan oleh pemerintahan kota.

Kini banyak sekali taman bermain umum yang dibangun di Kota Jakarta, salah satunya juga di Jakarta Selatan. Kawasan elite ini juga mendapatkan pembangunan ruang terbuka hijau yang bebas dimasuki oleh siapa saja tanpa terkecuali. Nah Kini updatedaerah mau membagikan lokasi taman di jakarta selatan yang mudah dijangkau oleh masyarakat. Berikut pembahasan selengkapnya.

Rekomendasi Taman di Jakarta Selatan

1. Taman Bango Pola

Taman di Jakarta Selatan Taman Bango Pola

Tempat ini merupakan sebuah taman yang sangat cantik dengan berbagai fasilitas lengkap yang di bangun pada taman ini. Taman Bango Pola, bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk warga masyarakat Jakarta Selatan untuk menikmati akhir pekan. Dengan sejumlah pepohonan hijau dan aneka permainan lengkap untuk anak-anak.

  • AddressMRW3+5GF, Jl. Bango Raya, RT.8/RW.3, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450, Indonesia

Untuk sampai di Taman kota umum ini kalian bisa berhenti di halte bus stop seberang Yayasan Panti Nugraha (rute JAK 45) dan kemudian berjalan kaki 1 menit kalian akan sampai di taman cantik ini.

2. Taman Sambas Asri

Wisata Taman di Jakarta SelatanTaman Sambas Asri

Berita terbaru dari pulau Jawa : wartajawa.com

Sudah cukup banyak warga yang mengetahui tentang taman umum satu ini. Taman Sambas Asri, merupakan salah satu taman kota yang dibangun dengan area yang cukup luas dengan berbagai ruang terbuka yang sangat asyik untuk berkegiatan di taman ini. Banyak sekali playground untuk anak-anak bermain dan seluruhnya gratis. Selain itu pun tempat untuk bersantai dan nongkrong juga banyak yang diperuntukan untuk kalangan remaja dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

  • AddressJl. Panglima Polim, RT.2/RW.5, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130, Indonesia.

Untuk sampai di taman ini kalian bisa mengunakan beberapa opsi pemberhentian transportasi umum terdekat dari taman ini.

  • Pertama bisa dari stasiun MRT Blok M BCA, kemudian berjalan kaki sekitar 350 meter dan akan sampai di taman Sambas Asri.
  • Berikutnya bus stop seberang pasar blok A (rute s21) dan berjalan kaki 8 menit.
  • Bus stop jalan sungai sambas VI (rute 1E,1Q) kemudian berjalan kaki 3 menit barulah kalian akan sampai di taman cantik ini.
  • Bus stop taman tebet (rute JAK 18) dilanjutkan dengan berjalan kaki 1 menit.

Biografi menarik tokoh berpengaruh di Indonesia : biografimasi.com

Berikut adalah rekomendasi taman kota cantik di Jakarta Selatan yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh warga masyarakat secara gratis. Taman kota ini bisa menjadi salah satu tempat untuk berekreasi pada saat weekend dan berhenti sejenak dari padatnya aktivitas di Ibukota. Nantikan informasi menarik lainnya seputar berita terbaru dari wilayah DKI Jakarta. Tentu dengan sajian konten yang ringan dan informatif hanya di Updatedaerah.com.